Selasa, 31 Januari 2017

MEMBERS OF THE GROUP

Kelompok kami terdiri dari:

1. Pritania Narinda



Haaaii, nama saya Pritania Narinda. Saya lahir di Sangata, tanggal 3 Juni 1996 dan sekarang lagi menjalani hidup perkuliahan di Teknik Lingkungan Institut Teknologi Bandung. Kenapa masuk teknik lingkungan? Soalnya udah terlanjur masuk FTSL terus yang paling ga fisika TL kayanya hehe. Alhamdulillah di TL nimnya 15314002 :) Walaupun kuliah di TL, cita-cita saya adalah menjadi pengusaha hehe aamiin

2. Annisaa Primalia


Halo, perkenalkan nama saya Annisaa Primalia, biasa dipanggil Chaca. Saya mahasisiwi Teknik Lingkungan ITB dengan NIM 15314003. Saya dilahirkan di kota Bandung pada tanggal 16 Desember tahun 1995. Dulu saya ingin masuk TL ITB karena ingin menjadi Mentri Lingkungan Hidup, namun sekarang cita-cita saya berubah. Sekarang saya ingin menjadi wanita karir yang dapat membeli apapun tanpa berfikir panjang.


3. Maulana Arief Raditya 


Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh.
Perkenalkan namaku Maulana Arief Raditya dan sampai sekarang berbagai nama panggilan tapi disini sebut saja diriku Tyo. Lahir bulan Oktober 21 tahun lalu di Samarinda, sekarang aku sedang menempuh pendidikan sarjana Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Bandung. Dengan NIM 15314019 yang tersemat di kartu, masih teringat jelas niatku menempuh jurusan ini, yaitu untuk mengembalikan kondisi lingkungan disekitarku agar dapat kembali kepada zaman keemasannya. Zaman dimana kearifan lokal dapat mengontrol hawa nafsu manusia sehingga dapat berjalan beriringan dengan lingkungan sekitar sekarang dan untuk masa depan.

4. Siti Kurnia Fatimah


Halo, Perkenalkan nama saya Siti Kurnia Fatimah. Saya adalah mahasiswi Teknik Lingkungan ITB dengan NIM 15314020. Saya lahir di kota Jakarta pada tanggal 03 Mei 1996. Dulu saya bercita-cita ingin menjadi seorang dokter spesialis penyakit dalam, namun dalam keberjalanan mencapai cita-cita itu, ditengah-tengah cita-cita saya berubah. Saya merasa lebih tertarik untuk membenahi lingkungan yang menjadi suatu hal vital bagi manusia. Jika saya bisa berkontribusi besar dalam pembenahan lingkungan, otomatis saya juga dapat mengurangi kemungkinan terjadinya penyakit pada manusia. Jadi sebenernya sama saja dengan dokter. Kalau Dokter bermain di depan layar, seorang Ahli Lingkungan bermain di balik layar.




5. Adil 


Perkenalkan, namaku Muhammad Adil Setiyanto suhodo atau akrab disapa Adil Setsu yang saat ini sedang menempuh studi sarjana di Teknik Lingkungan ITB. Aku memiliki ketertarikan lebih di isu-isu lingkungan, terutama isu persampahan, rekayasa sungai, dan perubahan iklim. Dalam waktu luang, aku senang membaca segala jenis buku, menonton segala jenis tontonan, menulis, dan bermain Scrabble atau Rubik's Cube. Cita-cita terbesay yang ingin aku wujudkan adalah menjadi ilmuan yang berkeliling dunia dan menuliskan kisah perjalanannya pada buku.

0 Comments:

Posting Komentar